Alamat Kantor Pusat PT Melia Sehat Sejahtera

Category : Agen Melia Propolis, Melia Biyang, Melia Propolis, Melia Sehat Sejahtera
Alamat Kantor Pusat PT Melia Sehat Sejahteraby Eko Purnomo MSSon.Alamat Kantor Pusat PT Melia Sehat SejahteraSelamat Datang Di Web Member Resmi Di WWW.JUALPROPOLISBIYANG.COM Yang Merupakan website Resmi Agen Penjualan Melia Propolis Dan Melia Biyang Asli Dari Pt Melia Sehat Sejahtera. Kami Di Sini Sebagai Member Resmi/ Leader Aktif PT. Melia Sehat Sejahtera Di Sini Kami Hanya Menjual Produk Asli Dari PT, Melia Sehat Sejahtera Yang Berani Menjamin 100% Bahwa Produk Yang Kami Jual Asli Yang DI jamin Oleh BPOM RI Dengan […]

Selamat Datang Di Web Member Resmi Di WWW.JUALPROPOLISBIYANG.COM Yang Merupakan website Resmi Agen Penjualan Melia Propolis Dan Melia Biyang Asli Dari Pt Melia Sehat Sejahtera. Kami Di Sini Sebagai Member Resmi/ Leader Aktif PT. Melia Sehat Sejahtera Di Sini Kami Hanya Menjual Produk Asli Dari PT, Melia Sehat Sejahtera Yang Berani Menjamin 100% Bahwa Produk Yang Kami Jual Asli Yang DI jamin Oleh BPOM RI Dengan Standar Pabrik GMP.

PT. Melia Sehat Sejahtera adalah perusahaan distributor resmi yang berdiri sejak tahun 2003. Perusahaan ini dipimpin oleh Bpk. Ir. Sukur Nababan.

Alamat lengkap kantor pusat PT. Melia Sehat Sejahtera adalah:

GEDUNG GRAHA GRACE

Jl. Minagkabau No. 58 Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Indonesia 12970

 

Itulah alamat lengkap Kantor Pusat PT. Melia Sehat Sejahtera terbaru. Untuk kantor stokist PT. Melia Sehat Sejahtera tersebar hampir di semua kota besar di seluruh Indonesia. Pastikan anda bergabung bersama kami leader aktif PT. Melia Sehat Sejahtera. Dimanapun anda berada, anda bisa bergabung dengan menghubungi salah satu leader dan member aktif kami.

Anda yang tinggal di kota Jakarta bisa langsung menghubungi kami untuk bergabung bersama kami di kantor pusat. Anda bisa ikutin semua acara pertemuan seminar OPP (Open Plan Presentation) yang selalu ada setiap hari. Anda bisa mengikuti pembelajaran Training yang sudah dijadwalkan oleh Group Leader kami di bawah bimbingan Bpk. Ir. Roy P. Manik untuk wilayah kota Jakarta.

Untuk anda yang berada di luar kota Jakarta, anda bisa menghubungi kami untuk proses pendaftaran. kami akan dengan senang hati membantu anda dimanapun kota anda berada dalam proses pendaftaran dan pengembangan bisnisnya.

Hati-hati akan adanya oknum penipuan yang menjual produk PT. MeliaSehat Sejahtera tanpa mendaftarkan nama anda. Semua member dan leader aktif PT. Melia Sehat Sejahtera akan mendaftarkan nama anda jika anda membeli produk PT. Melia Sehat Sejahtera secara paketan.

Telah banyak beredar produk Melia propolis Palsu dan Melia Biyang Palsu yang dijual oleh oknum yang mengaku-ngaku member tapi tidak mendaftarakan nama anda. Bahkan banyak di situs online shop produk PT. Melia Sehat Sejahtera yang dijual berbeda-beda harga bahkan murah sekali namun tidak dijamin keasliannya.

Untuk pembelian produk di luar member dan leader aktif PT. Melia Sehat Sejahtera, kami tidak bertanggung jawab atas manfaatnya. Jika terjadi reaksi dan efek yang berbeda, anda harus tanggung sendiri. Kami menegaskan untuk melarang anda membeli produk PT. Melia Sehat Sejahtera yang dijual di luar kami sebagai member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera.

Dimanapun anda berada, anda bisa mendapatkan produk asli PT. Melia Sehat Sejahtera dengan cara mendaftrakan langsung ke kami. Anda bisa kirimkan data via whatsapp ke salah satu leader aktif kami dan membayar harga paket produk sesuai yang ditetapkan oleh perushaan beserta biaya ongkos kirim.

Semua harga member produk PT. Melia Sehat Sejahtera adalah sama dan tidak ada perbedaan harga seperti di situs-situs online shop. Anda akan mendapatkan sms pemberitahuan dari PT. MSS berupa ID dan paket pembelian produk setelah satu hari kerja.

Itulah penjelasan alamat lengkap kantor pusat PT. Melia Sehat Sejahtera. Pastikan anda tidak membeli produk PT. Melia Sehat Sejahtera di sembarang tempat. Anda membeli produk asli ke member aktif dan anda akan dilayani sepenuh hati oleh leader aktif yang siap mendaftrakan anda dan mengembangkan bisnisnya.

 

 

Kami sebagai Distributor Agen Resmi MSS siap melayani pengiriman Produk MELIA PROPOLIS maupun MELIA BIYANG

Siap Kirim Propolis Dan Melia Biyang Ke;

 Aceh, Sumatera Utara, Bengkulu, Jambi, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau,Jawa: Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Daerah Istimewa Yogyakarta.Nusa Tenggara: Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur.Kalimantan: Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur.Sulawesi: Gorontalo, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat. Maluku dan Papua: Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat. bahkan ke seluruh penjuru di indonesia

Pengiriman keluar negeri terutama Hongkong, Malaysia, Taiwan, Singapura, Cina, Korea , Jepang, Brunei Darussalam, Arab Saudi

siap kirim produk melia sehat sejahtera dengan respon cepat..

Salam Sehat Sejahtera

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI:

CARA PEMESANAN MELIA PROPOLIS MELIA BIYANG

Ketik sms:

Nama, Alamat Lengkap, no HP, Jumlah Botol/paket melia propolis maupun melia biyang

Kirim ke:

EKO PURNOMO MSS

ID Member Resmi (indok0473g)

SMS/ CALL

0821 1000 9224

0857 1666 3664

0878 8666 3665

WHATSS APP

angop

0821 1000 9224

0857 1666 3664

PIN BBM

BBM

5249b0ec

ONLINE 24 JAM NON STOP

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami

Related Posts

Tinggalkan Balasan